Jumat, 17 April 2015

                 tips untuk bermain gta v
Rockstar Games 'Grand Theft Auto 5 dengan mudah memenuhi syarat sebagai salah satu game terbaik 2013 itu, sebuah petualangan epik dengan jam senilai gameplay, mode multiplayer dalam dan kejutan di setiap sudut.

Dengan itu, kita mengumpulkan daftar dari 10 tips penting yang akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal dari permainan, apakah Anda membiarkan pistol Anda yang bicara atau hanya merasa seperti bermain-main dengan jet jumbo.

10.) Perhatikan Diri Saat Menyerang Truk Keamanan

Merampok sebuah truk keamanan mungkin tampak seperti cara yang ideal untuk memotong dan menjalankan dengan uang - terutama dibandingkan dengan perampokan yang lebih rumit. Namun, Anda akan ingin untuk mempersiapkan masalah saat berbuka menjadi satu. Setelah berangkat bom lengket yang akan membuka truk, menyimpan pistol Anda stand-by dan mempersiapkan diri untuk oposisi dari kedua driver dan setiap polisi terdekat. Kemudian, setelah Anda telah mengambil mengurus mereka, ambil apa yang Anda bisa dan menghantam jalan. Jangan menempel di sekitar TKP atau Anda akan membayar untuk itu nanti.

Sekarang memeriksa Top 5 Getaway Kendaraan.

9.) Ini Pays untuk Membantu Anda Fellow Man

Ketika datang ke sisi misi, mungkin tidak terdengar seperti Anda mendapatkan banyak kembali. Anda akan terkejut bagaimana beberapa bisa melunasi, meskipun. Jika Anda menemukan seorang pencuri sepeda, membawa mereka keluar dan kemudian kembali kendaraan curian kepada pemilik yang tepat. Kadang-kadang Anda akan mendapatkan sederhana terima kasih, tapi satu khususnya adalah CEO kaya yang akan memenuhi kantong-kantong Anda dengan $ 100.000 dalam saham sebagai hasilnya. Lihat? Ia membayar untuk memiliki penilaian yang baik.

8.) Gunakan Driving Kamera sekunder Hanya Bila Diperlukan

Ketika datang untuk mengejar seseorang, Anda mungkin akan tergoda untuk menggunakan alternatif "mengikuti" sudut kamera, yang mengambil mata Anda dari jalan utama dan berkonsentrasi pada di mana target Anda mungkin akan menuju. Sayangnya, ini adalah resep untuk bencana, terutama karena dibutuhkan mata Anda dari jalan. Jika Anda tidak berhati-hati, Anda akan berakhir bertabrakan dengan lalu lintas pejalan kaki atau mungkin bahkan dinding yang kokoh, menjauhkan sasaran tindak Anda lebih jauh. Tetap di ekor mereka dan hanya menggunakan "follow" kamera ketika Anda benar-benar harus. Anda akan bertahan lebih lama.

7.) Nail pendaratan Dengan Mobil Anda

Ketika datang ke udara melompat, Anda memiliki trik rapi di sisi Anda yang akan membantu Anda dengan arahan - Anda dapat mengontrol di udara. Setelah Anda datang dari sebuah lompatan besar, gunakan stick analog kiri untuk memutar kendaraan Anda di sekitar sehingga Anda mendarat secara bersih mungkin. Anda mungkin tergoda untuk melakukan aksi udara, tetapi Anda juga bisa meninggalkan diri Anda terbuka untuk kecelakaan bencana. Pikirkan dengan hati-hati dan kuku pendaratan - Anda akan terima sendiri nanti ketika Anda tidak harus mengambil mobil Anda ke bengkel.

Jangan merasa seperti mengemudi? Bertelur Buzzard Serangan Helikopter dengan cheat ini.

6.) Mari Chop Cari Koleksi

Ada sejumlah besar koleksi tersembunyi di seluruh Grand Theft Auto 5, termasuk potongan ruang UFO dan barang menarik lainnya. Namun, mereka tidak selalu di depan mata. Itu sebabnya ada baiknya untuk memiliki anjing seperti Chop sekitar. Dia bisa mengendus koleksi, sehingga lebih mudah bagi Anda untuk mengambil barang-barang. Cukup download aplikasi iFruit untuk perangkat mobile Anda - santai, itu gratis - dan pilih "Make Chop berburu Untuk Pick-Up." Dia akan melakukan sisanya - ketika dia tidak humping seorang teman wanita, yaitu.

Saksikan GTA 5 kami Chop Tips video.

5.) Max Out Senjata Anda

Ketika datang untuk mendapatkan hasil maksimal dari senjata api Anda, Anda akan ingin untuk tingkat mereka secepat mungkin. Hal ini akan meningkatkan akurasi, kemampuan peluru dan menembak kemampuan mereka, yang dapat membuat semua perbedaan ketika datang ke pertempuran senjata. Mampir Ammu-Bangsa ketika Anda memiliki uang ekstra di tangan, dan pergi ke depan dan tingkat atas senjata favorit Anda. Anda akan melihat perbaikan besar pada saat Anda masuk ke pertempuran.

Berikut adalah Top 5 Cheats di GTA 5.

4.) Ambil beberapa waktu dan bersantai

Anda mungkin berpikir bahwa kegiatan sisi agak tidak berguna ketika datang untuk mendapatkan hidup Anda kejahatan, tapi pada kenyataannya, mereka dapat memberikan dorongan tambahan untuk karakter Anda. Misalnya, melakukan yoga dengan Michael akan membantu meningkatkan kemampuan kemampuan khusus, dan bermain golf dan / atau tenis akan menjadi cara yang bagus untuk meringankan pada kehilangan energi setelah misi yang konsisten. Selain itu, kegiatan ini memberikan perubahan baik kecepatan dari kekacauan biasa. Memberi mereka mencoba.

Kami memiliki Top 5 Kegiatan di GTA 5.

3.) Beli Hangar - dan Simpan Diri Masalah Bandara

Memasuki bandara atau instalasi militer dapat dengan mudah menyebabkan masalah untuk peringkat Dicari Anda - terutama jika Anda memiliki senjata api ditarik atau mencoba untuk mencuri jet jumbo dengan keamanan di ekor Anda. Jika Anda ingin meredakan ketegangan sedikit, berinvestasi dalam hanggar di dekatnya. Ini akan membiarkan Anda memasukkan sebagian besar fasilitas udara, meskipun beberapa masih terkunci. Mungkin mahal, tetapi bisa menyelamatkan Anda kesulitan di jalan - terutama jika Anda benar-benar ingin meningkatkan bahwa 747.

Yang mengatakan, inilah cara terbaik untuk Mencuri Jet Jumbo di GTA 5.

2.) Membunuh Lawan Anda Cepat dengan Ditembak Kepala

Saat membunuh lawan, jenis terbaik untuk mengambil tembakan adalah tembakan kepala. Tentu, Anda dapat menekan mereka di lengan dan / atau kaki, tapi itu tidak berarti mereka turun untuk menghitung. Musuh berat lapis baja - kita berbicara polisi tingkat tinggi dan tentara bayaran - akan mengambil kerusakan lebih banyak daripada pria bersenjata rata-rata. Cobalah untuk berbaris menembak Anda dan mengambilnya. Hal ini akan menjamin kematian cepat mereka, dan menghemat sakit kepala ketika Anda ingin mengakhiri tembak-menembak.

1.) Take Cover

Sementara di gun perkelahian, seseorang seperti Trevor mungkin terlalu sombong untuk menemukan penutup, menembak musuh sementara tinggal di depan mata. Jujur, meskipun, penutup adalah taruhan terbaik Anda. Dengan menekan tombol yang tepat di samping suatu benda, Anda akan menemukan penutup yang cukup sebagian besar waktu - kecuali musuh pukulan itu terpisah dengan cepat - di mana Anda dapat bebek dan mengambil target dengan mudah. Jangan tinggal terlalu banyak di tempat terbuka, karena Anda akan melihat tagihan rumah sakit yang besar dan kuat sebagai hasilnya. Ia membayar untuk bersabar.

Grand Theft Auto 5 tersedia sekarang. Pastikan untuk memeriksa Panduan untuk cakupan yang lengkap pada permainan!

Terimakasih telah mengunjungi blog saya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar